Senin, 24 Januari 2011

PNPM-Mandiri: Prespektif Vs. Fakta

Jakarta,- Apa yang terlintas di kepala Anda bila mendengar kata PNPM Mandiri? Jawaban pertanyaan ini mungkin akan sangat beragam. Beberapa diantara Anda mungkin akan menjawab; PNPM Mandiri itu programnya Presiden SBY!, atau PNPM Mandiri itu programnya Bank Dunia atau program PNPM Mandiri malah jadi beban utang pemerintah. Atau jawaban lain semacam; PNPM adalah bantuan tunai pemerintah buat masyarakat atau PNPM itu celah korupsi! Atau program bantuan biasa yang tak bisa menunjukkan hasil yang nyata. Pendapat-pendapat macam ini, bukan hanya muncul di masyarakat tetapi di media baik lokal maupun nasional. 

Mengapa pendapat yang sesungguhnya salah mempersepsikan PNPM Mandiri bisa muncul? Atau Memang benar demikian? Atau apakah memang tak ada hasil yang nyata sehingga muncul pendapat negatif soal PNPM Mandiri? Salah satu penyebab masih munculnya persepsi-persepsi tersebut di masyarakat adalah karena masih kurangnya sosialisasi program-program PNPM Mandiri.

Kami mengundang Anda untuk hadir pada Talkshow Interaktif PNPM Mandiri yang akan membahas soal ini. Acara akan diadakan pada :
Hari, tanggal : Rabu, 26 Januari 2011 
Waktu : 09.00 – 10.00 WIB
Tempat : Kedai Tempo, Jl. Utan Kayu no.68H Jakarta
Tema : PNPM-Mandiri: Prespektif Vs. Fakta

Narasumber :
1. Wicaksono, Wakil Pemimpin Redaksi Tempointeraktif
2. Suhardi Suryadi, Direktur LP3ES

Talkshow ini akan disiarkan di Green Radio 89.2FM Jakarta dan di radio-radio jaringan KBR68H di seluruh Indonesia.

Terimakasih.

Promosi KBR68H

0 komentar: