Sabtu, 15 Januari 2011

Konser Iron Maiden Dipindah Tak Pengaruhi Penjualan Tiket

Event 01Spekulasi tentang kemungkinan dipindahnya konser Iron Maiden di Jakarta terjawab sudah. Jika awalnya konser yang berlangsung 17 Februari 2011 ini digembar-gemborkan akan digelar di Gelora Bung Karno, namun pada akhirnya dipindah ke Pantai Karnaval Ancol tanpa perubahan waktu. Akankah perubahan ini menyurutkan penggemar Iron Maiden untuk menyaksikan band pujaannya? Ternyata tidak!

Ya, dalam konferensi pers yang berlangsung Rabu (13/1) di Citiwalk, Jakarta, Original Production selaku promotor yang menyelenggarakan konser spektakuler ini mengklaim telah berhasil menjual sebanyak 60% tiket dari kuota keseluruhan. Malah, untuk konser yang digelar di Lotus Pond, Garuda Wisnu Kencana, Jimbaran, Kuta, Bali, pada tanggal 20 Februari sudah habis.

"Untuk yang di Bali pasti sold-out karena penggemar Iron Maiden dari Malaysia, Filipina, Brazil, Spanyol, dan Inggris, lebih memilih datang ke Bali untuk menikmati konser band kesayangan mereka," ujar Tommy Pratama, bos dari Original Production kepada pers peliput.

Untuk penyelenggaraan konsernya di Jakarta, Tommy menjelaskan, akan ada beberapa perubahan terkait dengan pemindahan lokasi konser. "Kelas tribun kami tiadakan, mengingat venue tidak memungkinkan untuk hal itu. Jadi nantinya semua penonton akan melebur di kelas festival yang kami bagi tiga kategori dengan harga yang berbeda."

Adapun harga tiket yang dijual adalah untuk Festival C Rp 300 ribu berada di belakang, Festival B Rp 550 ribu dan Festival A Rp 750 ribu. Untuk kenyamanan para penggemar band heavy metal tersebut di Ancol, nantinya pihak Original Production akan menyediakan bus yang mengantar mereka dari pindu depan gerbang Ancol hingga ke lokasi Pantai Karnaval.

Sumber: Popular Magz   I   Penulis: Chandra Wirawan   I   Admin: F.A.

0 komentar: