Senin, 25 Oktober 2010

Mahasiswa Bersitegang dengan Rektorat akibat Kampus Universitas Nasional Kebanjiran

Jakarta,- Banjir yang terjadi di Kampus Perjuangan Universitas Nasional kali ini memang tidak seperti biasanya. Pembangunan selasar kampus serta penggunaan material bata konblok dihampir seluruh halaman kampus Universitas Nasional disinyalir sebagai sumber masalah. 

Senin (25/10) ratusan mahasiswa meminta pertanggungjawaban dari pihak kampus terkait banjir yang terjadi setelah Jakarta diguyur hujan badai selama kurang lebih 4 jam sejak siang hingga sore hari tadi. Ketinggian air yang mencapai lutut orang dewasa tersebut telah mengganggu aktifitas mahasiswa dalam mengikuti kegiatan Ujian Tengah Semester yang dilaksanakan sejak tanggal 25 Oktober hingga 6 November nanti, banjir juga dikhawatirkan akan mengganggu jalannya kegiatan UTS tersebut. (F.A)

http://www.facebook.com/video/video.php?v=137072966345003

1 komentar:

Rudi Sekarang 27 mengatakan...

tregedi UNAS II
SENIN 25 Oktober 2010
telah terjadi bencana banjir bandang di kampus UNAS tepat pukul 15.00 wib hujan mengguyur kota jakarta berselang satu jam kemudian UNAS kampus yg kita cintai terenbam oleh banjir. ketinggian air mencapai setinggi lutut orang dewasa.
akibatnya banyak kendaraan yg sedang di parkir terendam dan akhirnya mogok, beberapa anak memanfaatkan momen langka tersebut dengan berbagai cara, ada yg membuat rakit yg kemudian bermain2 di sekitar kampus. beberapa mahasiswa lain mengkitik kebijakan kampus dengan cara mencoret tembok. mereka menulis "BANJIR AKIBAT pembangunan yg gagal" ada jga yg menuntut pihak kampus agar lebih memperhatikan lingkungan dalam proses pembangunan....
intinya tragedi banjir bandang kemarin yg meninpa UNAS sangat mencoreng nama baik kampus kita...