Senin, 17 Januari 2011

Buruan.... Ada Beasiswa Etos untuk S-1!

 Beastudi Etos kembali membuka kesempatan bagi siswa/siswi di seluruh Indonesia untuk meraih Beasiswa Etos 2011. Tahun ini Etos menyediakan kuota untuk 150 orang.
Namun, berbeda dari tahun-tahun sebelumnya yang hanya terbuka untuk 135 orang, penambahan jumlah penerima beasiswa ini dilakukan karena ada penambahan dua universitas sebaran program Beastudi Etos, yaitu di Universitas Sumatera Utara (USU) dan Universitas Mulawarman (Unmul). Dengan demikian, saat ini Etos tersebar di 13 perguruan tinggi negeri (PTN) di 11 kota Indonesia dan seleksi nasionalnya akan melibatkan panitia daerah.
Dimulai pada 05 Januari lalu, seleksi beasiswa ini akan berlangsung hingga 31 Maret 2011. Seleksi tersebut terdiri dari beberapa tahap, yaitu seleksi administratif, tes tertulis, wawancara, dan home visit.
Bagi yang berminat, berkas data diri dan data pendukung lain dapat dikirim melalui panitia seleksi daerah atau ke asrama Beastudi Etos terdekat. Informasi pendaftaran Seleksi penerima Beastudi Etos diadakan setiap tahun yang dibuka pada Januari 2011 ini.
Adapun persyaratan umum menerima beasiswa ini antara lain telah lulus SMA/ sederajat, akan mengikuti seleksi masuk PTN program S-1, serta diterima pada PTN dan jurusan yang direkomendasikan Beastudi Etos Persyaratan.
Informasi mengenai Beasiswa Etos, syarat dan skema beasiswa bisa dilihat di situs http://lpi-dd.net/.

Sumber: Kompas.com   I Admin: F.A.

0 komentar: