Senin, 27 Desember 2010

Indonesia Belum Kalah

Bahkan sebelum pertandingan dimulai pun, serbuan sinar laser sudah disorotkan oleh para pendukung Timnas Malaysia dalam laga leg I final piala Suzuki AFF 2010 di Stadion Bukit Jalil, Malaysia. image: detiksport.com
Jakarta,- Meski harus menelan pil pahit pada laga tandang pertamanya di Bukit Jalil, namun Timnas Indonesia belumlah kalah. Itulah semangat yang harus tetap kita pertahankan, jangan sampai kita termakan oleh euforia kemenangan tim Harimau Malaya yang berhasil menekuk Garuda dengan skor 3-0. Sebab masih ada pertandingan leg II yang akan dilangsungkan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada Rabu (29/12) yang akan datang.

Kita harus dan tidak boleh tidak, untuk tetap mendukung Timnas Indonesia meraih gelar juara pada wilayah regional ASEAN setelah hampir 12 tahun lamanya tidak pernah menyentuh trofi apapun. Para pemain, pelatih, suporter, serta rakyat Indonesia haruslah percaya dan yakin bahwa kemenangan akan tercipta dari semangat bertanding, kepercayaan diri dalam bermain, totalitas dalam dukungan, dan tak lupa sportif dalam menghadapi setiap pertandingan.

Buktikan bahwa bangsa Indonesia adalah bangsa yang besar. Jangan lakukan apa yang dapat mencoreng Indonesia di mata Internasional. Sudah saatnya Indonesia bangkit dari keterpurukan tanpa melupakan segenap hal-hal yang buruk untuk diperbaiki bersama-sama.

Bravo Sepakbola Indonesia...!!!


Penulis: F.A.

0 komentar: