Senin, 27 Desember 2010

Don't Try This at GBK...!!!

Jakarta,- Itu bukan sekedar pemberitahuan, itu juga bukanlah sekedar peringatan. Itu adalah ajakan bagi kita bangsa Indonesia untuk dapat lebih bersikap selayaknya bangsa yang besar. Menerima kekalahan dengan lapang dan tidak besar kepala mendapatkan kemenangan.

Pasca pertandingan final leg I di stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia (26/12) yang mempertemukan Indonesia dengan negeri jiran Malaysia, terdapat satu lagi insiden buruk yang ditunjukan oleh suporter kesebelasan tim harimau malaya tersebut. Setelah pada pertandingan kiper Indonesia, Markus Haris Maulana kerap kali diganggu dengan sinar laser dari arah pendukung tuan rumah, kali ini mereka (suporter Malaysia.red) melakukan tidakan menginjak-injak slayer bertuliskan INDONESIA.

Semoga hal ini tidak dilakukan oleh kita bangsa Indonesia dalam upaya mendukung penuh agar kepak sayap Garuda kembali terbentang dengan gagah perkasa di dunia internasional. Bravo TimNas Indonesia, Sportiva Suporter Garuda.

"Kobarkan Semangat Mu, Tunjukkan Sportivitas Mu, Ku Yakin Hari Ini Pasti Menang....Pasti Menang...ooo...Pasti Menang...ooo...Rakyat Bersatu Tak Bisa Dikalahkan"

Penulis: F.A.

0 komentar: