Jumat, 14 Januari 2011

Ada SoftDrink Yang Easy Listening

Band fenomenal, yg terlahir karena kesakitan hati yang teramat dalam pada setiap personilnya menyajikan musik unik dan enyaaaaaaaaaak banget, bagi para pendengarnya, ato yang biasa disebut "DRINKERS". Cinta Tuhan, agama, wanita, benda mewah yg aneh2...dan penyayang binatang.
Band ini digawangi oleh Devon, sang bassist man, yang permainannya menggoda selera, dan membuat mabuk kaum hawa, seperti salah satu minuman terkenal "jackdaniel", atau dia sang ketua. Desta, melodi man pertama di dunia yg selalu membuat wanita penasaran, lantunan melodinya selalu membuat hawa kepanasan bagai minuman yang membakar "TUAKBALI". Alif, the vokalist man, bermata sexy yang tiada banding, yang suaranya 'enyak' tapi memabukkan setiap orang yg mendengarnya bagai "longisland", manis tpi mematikan.
Nday, drum man polos yg slalu mengecoh para personil, sang raja mengejek orang cacat yg belum pernah kena laknat, setiap ketukannya selalu pas seperti "MIXMAX", yang rasanya pas-pasan, dan tidak memabukkan, dan terakhir sang keyboard man Chapunk, anak tampan tapi tak punya gairah hidup mempunyai denting yang selalu salah menekan tuts keyboardnya, dan seperti minuman yang selalu salah kita beli "MansonYgDicampurCalpicodanBuahvita", sekian terima kasih.

1 komentar:

Yudi Idoey Kusmayadi mengatakan...

Kerennnnnnnnnnnnnn.............